Doraemon Waku Waku Sky Park, New Chitose Airport Japan

Hai Haaaiiiii….!!!

Mimin mau bagi-bagi artikel lagi, hihihi..

Yang mau mimin bagi kali ini adalah tentang area Doraemon yang ada di New Chitose Airport yang ada di Hokkaido, Jepang. Cekidot.

New Chitose Airport, Japan

Nama areanya adalah Doraemon Waku Waku Sky Park.

Doraemon Waku Waku Sky Park

Untuk masuk area ini, kita harus beli tiket seharga 600 Yen (sekitar Rp70rb) untuk dewasa, 400 Yen (sekitar Rp50rb) untuk remaja, dan 300 Yen (sekitar Rp35rb) untuk ade-ade unyu yang masih SD ke bawah.

Ketika masuk area, kita akan disambut sama Doraemon juga Nobita and the gang, seperti ini:

Park Zone. Say hi! ^^

Berikut adalah ruangan-ruangan di dalamnya..

1. Kids Free Zone

Kids Free Zone

Kita (kalau merasa masih jadi anak TK-SD XD) bisa main-main bebas di sini a.k.a. geuratis, bayar hanya saat kita masuk di pintu-pintu awal. Coba liat di sebelah kiri playgroundnya, ada dorayaki raksasa, itu perosotan 😀 hahaha..

2. Library

Yes, library! Kita bisa baca buku, komik, atau buku apapun yang masih ada isi Doraemonnya secara gratis. Tinggal pilih buku dan duduk manis. Ruangannya juga lumayan keren, di bagian atasnya ada roll-roll film gitu. Nih gambarnya nih:

Library

Dijamin betttaaahhhhh……

3. Workshop

Buat temen-temen yang suka bikin-bikin kerajinan tangan, tempat ini kayanya bakal jadi the most favorite room. Bikinnya gratis nih, tanpa perlu bayar tiket lagi dan lain sebagainya. Tapi peralatannya bayar yaa… alias dibeli =))

Workshop

Dan kayanya masih satu komplek sama librarynya.

4. Cafe

Cafe

Ga usah khawatir jauh dari orangtua ketika kita asik di library, workshop, atau kids zone. Karena di area Doraemon Waku Waku Sky Park ini ada cafenya juga.

5. Shop

Nyari Doraemon stuffs? Ayo beli dagangan mimin! hahaha.. Selain beli di lapak mimin :P, kalau kita lagi di New Chitose Airport, ga ada salahnya beli doraemon stuffs dulu. Karena bandara ini nyediain Doraemon Stuffs Shop juga. Ada buku, aksesoris, alat tulis, baju, dan lain-lain. Jadi ga hanya pernak-pernik, kita juga bisa dapetin buku-buku Doraemon (komik ataupun lainnya) yang kita cari.

Shop

6. Amusement Zone

Amusement Zone ini unik juga, selain ruangannya yang serupa T*mezone, ada juga photo studio yang propertinya sesuai sama film Doraemonnya. Salah satu contoh, kita bisa foto sambil naik mesin waktu bareng Doraemon, hehehe..

Amusement Zone

Jam buka operasional Doraemon Waku Waku Sky Park ini dibuka pukul 10 pagi sampai sekitar 18.30 sore/malam.

sumber: Official Website New Chitose Airport, Hokkaido, Japan

🙂 😀 🙂 😀

Gimana? Bagus kan? ^^ Hayo siapa yang makin ngebet pengen pergi ke Jepang? hahaha… Selain karena teknologinya, Jepang terkenal dengan anime-animenya yang baaaanyak dan vaaaariatif.

😀

Technology + Creativity =

😀

See ya!

Salam Tekno,

@doraemonspec

Advertisement

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s